Bagaimana media sosial mengubah strategi pemasaran ahli tulang?

Salah satu taktik pemasaran chiropraktik yang paling sukses adalah menempatkan konsentrasi yang luar biasa pada pembangunan komunitas lokal. Mayoritas orang yang memeriksakan diri ke dokter chiropraktik memilih untuk meninggalkan evaluasi online. Ini adalah persediaan testimonial paling sukses untuk pasien baru. Selain itu, kesaksian perawatan chiropractic menunjukkan hasil yang baik dari pemasaran chiropractic.

Menawarkan individu dengan kemampuan untuk melakukan advokasi sehubungan dengan dokter atau profesional yang diinginkan juga dapat menjadi penting. Pertimbangkan fenomena IRL terkait advokasi jejaring sosial: pasangan Anda menghasilkan konten Fb yang menguntungkan sehubungan dengan Anda. Dapatkan mereka untuk mendistribusikan ulasan yang baik hanya karena, pada akhirnya, kantor bisnis perawatan chiropraktik Anda tidak diragukan lagi merupakan perpanjangan dari tempat tinggal mereka.

Sementara Facebook benar-benar sistem yang hebat untuk berbicara tentang opini dan berbagi artikel, LinkedIn lebih ditujukan untuk para ahli. Ini adalah ide yang bagus untuk menggunakan daftar Fb untuk mengiklankan latihan Anda di LinkedIn. Instagram adalah sistem jejaring sosial populer lainnya untuk chiropractor, yang juga ditangani dengan situs web sosial besar Facebook atau twitter. Agar Anda dapat menarik para penderita, Anda harus mengunggah foto-foto berkualitas tinggi di yayasan ini. Namun, jika Anda memiliki keterampilan yang benar, ini mungkin cara terbaik untuk menawarkan layanan Anda.

Situs web pemasaran media sosial seperti Twitter dan facebook dapat membantu Anda mendapatkan pengguna baru dan menyebarkan berita tentang latihan Anda. Anda dapat berbicara dengan orang Anda yang ada menggunakan platform pemasaran media sosial seperti Facebook dan Twitter. Jika Anda baru saja membeli klien baru, waktu penghargaan individu dapat membantu Anda berhubungan dengan pasien baru di LinkedIn.

Anda juga dapat membuat situs LinkedIn khusus untuk mempromosikan layanan dan produk baru Anda. Kasus-kasus dalam daftar di atas menunjukkan bagaimana spesialis chiropraktik dapat menggunakan media sosial untuk mempromosikan praktik mereka. Ketika Anda telah membuat keberadaan situs web sosial Anda, Anda mungkin berfokus pada bidang lain dari latihan, misalnya waktu syukur individu dan kontribusi dengan individu saat ini.

Tags: chiropraktik, pemasaran

Author: Sean Carter