Menilai Posisi Pasar Anda saat Berdagang berjangka

Melepaskan:

Pasar komoditas adalah pilihan yang menarik bagi pembeli yang berencana memanfaatkan ketidakseimbangan biaya ekspresi sederhana. Dengan memanfaatkan kekuatan kontrak berjangka, investor dapat menggunakan sejumlah kecil dana untuk memanipulasi sejumlah besar aset sebenarnya. Itulah mengapa penting untuk mengenali bagaimana penetapan harga dan pemanfaatan bekerja di pasar perdagangan komoditas. Dalam posting ini, kita akan menjelaskan tentang pentingnya penetapan harga dan leverage di segmen pasar berjangka dan bagaimana mereka memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari pengembalian pengeluaran.

Dasar Biaya

Harga kontrak berjangka tergantung pada penawaran dan keinginan. Ketika ada jauh lebih banyak pembeli daripada dealer, biaya naik ketika ada jauh lebih banyak dealer daripada pembeli, biaya menurun. Harga kesepakatan berjangka juga tergantung pada tanggal kedaluwarsanya. Semakin mendekati waktu kadaluarsa, nilai perjanjian semakin berkurang karena waktu yang tersisa hingga kadaluarsa semakin singkat.

Penting untuk diingat bahwa harga dapat berubah dengan cepat di pasar komoditas karena faktor-faktor seperti pengumuman berita atau perubahan perasaan industri. Artinya, penting bagi dealer untuk diberi tahu tentang kejadian saat ini yang dapat memengaruhi biaya kontrak mereka agar mereka dapat mengambil keputusan segera jika diperlukan.

Memanfaatkan prinsip dasar

Komitmen berjangka memberikan peningkatan karena mereka hanya memerlukan setoran perbatasan kecil jika dibandingkan dengan membeli alat yang sebenarnya secara langsung. Hal ini memungkinkan investor untuk membeli atau memasarkan banyak kesepakatan dengan pengeluaran uang yang relatif kecil—yang berarti bahwa kemungkinan kerugian diperbesar dibandingkan dengan menjual atau membeli sumber daya yang mendasari sepenuhnya. Akibatnya, sangat penting bagi pedagang valas untuk menggunakan taktik pengendalian risiko saat memperdagangkan kontrak komoditas untuk memastikan bahwa setiap potensi kerugian dapat dimasukkan jika masalah pasar berubah melawannya.

Sebagai contoh, katakanlah Anda ingin membeli 10 perjanjian logam mulia dengan setiap transaksi yang mewakili 100 troy oz logam langka seharga $1.500 per oz (harga tempat saat ini). Untuk mendapatkan 10 komitmen logam langka ini sepenuhnya, Anda akan dikenakan biaya $150.000 ($1.500 x 100 ons per 10 perjanjian). Meski begitu, dengan perdagangan berjangka Anda hanya memerlukan uang muka perbatasan yang dapat bervariasi dari 5 Per sen – 25% tergantung pada persyaratan broker Anda—dalam hal ini $7.500 ($150.000 per 0,05). Ini berarti Anda memiliki leverage 5 kali lipat dari uang muka margin awal Anda jika Anda mampu membeli semua 10 kontrak emas!

Kesimpulan:

Memanfaatkan adalah salah satu aspek positif penting yang ditawarkan oleh pasar perdagangan berjangka perdagangan valas karena akan memungkinkan broker menggunakan penempatan yang lebih besar daripada yang dapat mereka bayar dengan menggunakan strategi investasi tradisional seperti saham atau uang bersama. Meskipun jumlah penggunaan yang lebih baik meningkatkan kemungkinan keuntungan secara signifikan, leverage yang lebih besar juga meningkatkan risiko — jadi sangat penting bagi pedagang valas untuk mempelajari bagaimana penetapan harga dan penggunaan berfungsi sebelum melakukan investasi apa pun yang melibatkan pasar berjangka sehingga mereka dapat meningkatkan pendapatan sambil meminimalkan bahaya mereka setiap saat.

Author: Sean Carter